Karena banwidth adalah kebutuhan !!!

April 9, 2007

“Takdir” & “Bukan Takdir”

Filed under: Tentang Hidup .... — mpiq @ 10:25 pm

Seorang sahabat belia bertanya kepada saya lewat YM dan meminta opini saya tentang GAY, apakah itu takdir atau bukan ??

Saya menjawab :

Allah tidak akan memberikan takdir umat-Nya dengan suatu hal yang buruk. Saya katakan itulah “intinya”, sungguh kita tidak boleh menjustifikasi bahwa Allah memberi takdir seperti sedemikian rupa…. Selalu ada solusi, selalu ada jalan dan selalu ada usaha yang harus dicapai tak lepas dari do’a kita kepada-Nya.

Lalu pertanyaan berlanjut, apakah kaum GAY tersebut menjadi “biasa” karena hidup dikota besar seperti Jakarta ?

Saya kembali jawab :

Itulah sebabnya mengapa mereka “tidak bisa sembuh”, mereka tidak berusaha untuk “sembuh” tetapi malahan mencari “teman” dalam satu komunitas, mencari pengakuan akan ketidaknormalan-nya. Bukan mencari jalan keluar dari solusi yang dihadapi, tidak bertanya kepada dirinya sendiri apa yg terjadi dengan perilakunya tersebut.

Sahabat belia saya menjawab ” done… I accepted ur opinion, thats the real thing…

Dan pagi ini saya begadang lagi, berfikir tanpa bisa tidur. Berdebar-debar menunggu saat-saat “The PRECIOUS MOMENT” 5 hari lagi. Ya, 5 hari lagi saya akan menjalani rasa paling mendebarkan dalam hidup saya, juga paling membahagiakan… dan bertanya dalam hati… ” inikah takdir saya, bersama dia-kah takdir saya… Sungguh Allah Maha Adil dan Sayang Umat-Nya jika memang ini AKHIRNYA menjadi TAKDIR saya…. ”

Sahabat….. terima kasih semuanya, dengan dukungan kalian, dengan cacian kalian, dengan amarah kalian dan juga dengan Doa kalian akhirnya saya bisa keluar dari lingkaran yang selama ini membuat hidup saya terpuruk, hingga bisnis saya nyaris hancur…..

Ya Allah, terima kasih Engkau telah mendengarkan semua Doa Orang Tua-ku, juga doa-doa ku di malam panjang yang sering ku lalui. Akhirnya engkau telah mengirimkan sesosok Dewi yang harus aku jaga, aku lindungi, aku sayangi dan aku cintai hingga ajal memisahkan kami berdua….

Ya Allah, terima kasih Engkau telah memberi kami berdua KEYAKINAN untuk memujudkan TAKDIR yang engkau gariskan. Bersama keyakinan ini kami akan menjalani semuanya untuk mengikuti garis hidup yang Engkau berikan pada kami. Insya Allah kami tidak akan pernah mengecewakan-Mu dalam kami menjalani hidup ini berdua.

Kami berdua akan menjalani hidup ini untuk menjadi TAKDIR-Mu …….

5 Comments »

  1. so sweeaaatt…(^_^)
    mudah2an terwujud yah..n mudah2an jg itu TAKDIR yg diberikan 4jj1 yg maha adil n maha segalanya.
    “The PRECIOUS MOMENT” will be come
    (yiippppiiii…)😀

    Comment by meong_^ — April 10, 2007 @ 2:29 am

  2. selamat ya… semoga bahagia sampai nenek dan kakek😉

    Comment by auliahazza — April 12, 2007 @ 4:00 am

  3. Mas Taufiq terbaik…
    Bersyukur dan menikmati hari yang telah dan akan dilalui itu lebih baik, dibanding memikirkan apakah ini takdirku atau bukan… menurut saya, tidak ada yang pernah tau bagaimana takdir kita.. even dalam hitungan detik sekalipun…
    Hanya kita wajib berusaha untuk mewujudkan impian dan harapan yang kita citakan… begitu kan???
    Once again, congratulation for both of u.. Mas and Mbaknya….
    I will keep u and her in my praying!

    Comment by agil — April 12, 2007 @ 7:53 am

  4. #3…

    Iya mba agil… Kita ga akan pernah tau takdir kita seperti apa sampai maut benar2 telah menjemput kita…🙂

    Comment by mPiQ — April 12, 2007 @ 9:19 am

  5. Homo……..Hmmmmm

    Comment by Fourtynine — April 30, 2007 @ 3:40 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

